Info Seputar Teknologi dan Gadget 2018

update

Senin, 16 Januari 2017

Blackberry Priv android

Blackberry Android di Indonesia

android phones
Blackberry Priv android
Bagi Yang penasaran ingin tahu harga Blackberry Android di Indonesia jangan terlalu cemas  saya bakalan memberikan informasi sedetail mungkin mengenai Blackberry Android, pasalnya harga Blackberry Android di Indonesia dibanderol dengan harga bermacam-macam hehe tentunya beda toko beda harganya, awal mulanya Blackberry merilis harga diatas 10 juta Rupiah. Yach  harga Blackberry Priv selanjutnya memang  sangat mahal, bahkan di Amerika smartphone ini dibanderol mencapai USD$699. Dibalik harga Blackberry Android yang mahal, tentunya tersimpan beragam kelebihan yang membuat Blackberry Priv menjadi salah satu smartphone Android terbaik saat ini. Lalu apa saja kelebihanya yang dibawanya ?

Layar Lengkung Beresolusi Quad HD

Kelebihan Hp Android Blackberry yang pertama adalah memiliki desain premium yang memadukan konstruksi sliding dengan keyboard Qwerty yang merupakan ciri khas smartphone Blackberry. Selain itu, smartphone ini juga mengadopsi layar AMOLED capacitive dengan bentang layar mencapai 5.4 inci dan memiliki resolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels) dengan kerapatan layar mencapai 540 pixel per inci. Tak hanya itu saja, Blackberry Priv juga mengadopsi teknologi layar lengkung (Curved Edge Screen) dan Gorilla Glass 4 yang sebelumnya dipakai Galaxy S6 Edge.




android phones
blackberry android indonesia
Harga Blackberry Android yang mahal memang sebanding dengan kelebihan pada sektor layar. Blackberry Priv terbukti memiliki kualitas layar sangat baik, dan mampu menandingi Samsung Galaxy S6 Edge yang sama-sama mengadopsi layar Curved Edge Screen dengan resolusi Quad HD. Alhasil kualitas gambar yang dihasilkan layar BB Android ini akan sangat tajam, dan memberikan efek unik yang berasal dari sisi lengkung pada sisi kanan dan kiri layar Blackberry Android tersebut.

Kelebihan Blackeberry Android yang kedua bisa sobat lihat pada segi desain. Smartphone ini memiliki desain premium dengan body belakang betexture agar semakin nyaman saat dioperasikan. Lalu ketika sobat membuka sistem sliding yang dibawanya, akan terlihat keyboard Qwerty yang didalamnya tersedia sensor khusus untuk mendukung pengoperasian smartphone ini. Sementara untuk dimensinya, memiliki ukuran panjang 147 mm, lebar 77.2 mm, ketebalan 9.4 mm, serta memiliki berat total mencapai 192 gram.

Blackberry Android
 

blackberry smartphone 2016
Blackberry Full Android Priv

blackberry news 2017
Tampilan Nyata Blackberry prive Full Android

SKU     BL152ELAA70AGDANID-17211059
Camera Back     16-20MP
Camera Front     1-2 MP
Screen Size (inches)     5.4
Model     San Elektrik-bbp332b
Network Connections     2G|3G|4G
Sistem Operasi     Android 5.1 Lollipop
Operating System Version     Lolipop
Phone Features     Expandable Memory|Touchscreen|GPS
PPI     Above 500 PPI
Processor Type     Hexa-core
Ukuran (L x W x H cm)     14.7 x 7.7 x 0.9
Berat (kg)     192
RAM memory     3GB
Screen Type     AMOLED
Sim Slots     Single, Nano Sim Card
Kapasitas Harddisk     32GB
Jenis Baterai     Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution     2160p


Berikut Video Ulasan Blackberry Priv yang saya ambil dari Youtube, selamat menyaksikan

Demikian ulasan mengenai blackberry Priv, semoga bermanfaat bagi yang ingin membelinya silahkan kunjungi Toko yang menjual Blackberry terdekat atau toko-toko online yang terpercaya.

sumber
 www.bukalapak.com
 www.lazada.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar